Bike of the Year 2017, Please Welcome CBR250RR!


Motor sport 250cc terbaru Honda, CBR250RR telah menunjukkan eksistensi luar biasa dalam ajang Otomotif Award 2017. Di kategori sport, CBR250RR memborong dua gelar dimana salah satunya adalah best of the best sport yang merupakan gelar puncak kategori sport. Namun, selain dua gelar tersebut, CBR250RR ternyata juga meraih dua gelar lainnya yang khusus diberikan berkat apresiasi pembaca Tabloid Otomotif. Apa itu?

CBR250RR dalam kategori sport mendapat gelar best of sport 250-300 cc serta best of the best sport. Dua gelar di atas merupakan gelar terbaik dalam kategori sport. Nah, satu gelar lainnya adalah gelar puncak dalam award tersebut yakni bike of the year 2017. Atau dengan kata lain CBR250RR merupakan motor terbaik tahun 2017 yang berarti mengalahkan seluruh varian motor lainnya. Ini sih gelar ‘kurang ajar’. Best of the best semua kategori motor harus kasih hormat untuk CBR250RR.

Satu gelar lainnya adalah favorite bike 2017. Kalau gelar satu ini bukan hasil penilaian wartawan atau jurnalis Tabloid Otomotif melainkan hasil poling dari netizen otomotifnet.com. Untuk kategori ini survey dilakukan mulai 20 Maret sampai 21 April 2017 alias satu bulan. Namanya gelar favorit, pasti ada sesuatu yang membuat CBR250RR begitu spesial dimata pembaca otomotifnet. Apa kira-kira?

CBR250RR menjadi fenomena baru di sport premium 250 cc. Kehadirannya seolah-olah menyempurnakan motor sport 250 cc yang sudah ada. Sebut saja jika bicara motor yang moge look dari sisi tampilan, maka pemirsa bisa menunjuk Ninja 250FI, dan jika menginginkan motor dengan performa terbaik di 250 cc maka ada R25. Namun, dengan kehadiran CBR250R semua kelebihan di dua rivalnya itu disajikan komplit dalam satu motor. Moge look, CBR250RR memang moge look. Highest perform, CBR250RR memang yang terbaik dalam dynotest. Dan hebatnya walaupun performanya terbaik, CBR250RR juga paling irit. Nah, Indonesia banget nih, kencang tapi irit. Selain itu berbagai fitur seperti TBW, Upside-down, Swingarm aluminium, dan mode riding membuat CBR250RR makin unggul segalanya.

Tapi, seperti yang sudah-sudah motor terbaik tidak selalu terlaris. Demikian juga CBR250RR walau sempat mengebrak di bulan-bulan awal pendistribusian, saat ini Data Aisi menunjukkan CBR250RR kembali dikalahkan Ninja 250FI sebagai motorsport 250 cc terlaris. Kenapa bisa begitu? Hanya para konsumen di segmen itu yang bisa menjawabnya.

Yang jelas, Honda dan CBR250RR telah sukses menghadirkan sebuah produk high quality untuk konsumen. ™

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s