Motor Jokowi Ada Versi Extreme-nya, Ini Harganya!

Diam-diam Kawasaki merilis edisi spesial KLX 150 BF bertajuk Extreme. Motor gasruk tanah yang makin populer setelah digunakan presiden Jokowi di tanah Papua ini mendapat sentuhan baru yang sebenarnya lebih hanya ‘lipstik’ saja. Maksudnya?

Seperti yang sudah-sudah, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memang jarang publikasi dalam menelurkan produk barunya, apalagi ini hanya sebatas facelift. KLX150 BF Extreme ini mendapat sentuhan warna bodi. Yup, hanya itu.

Seperti dikutip dari adventuriderz.com, KLX150 BF Extreme ini memiliki spesifikasi, fitur dan aksesoris yang sama dengan versi Special Edition (SE) dan SE Yellow yang lebih dulu dirilis.

Perbedaannya hanya di laburan grafis bodi. Dimana versi Extreme ini memiliki warna dasar putih dipadu kombinasi grafis biru dan orange. Untuk bawaan pabriknya, KLX150 BF seluruh versinya ini telah dilengkapi engine guard, frame guard, hand guard, dan velg hitam legam.

Spesifikasi mesin juga sama persis dengan SE dan SE Yellow. Praktis, hanya ‘kosmetik’ saja yang dijual dari Extreme ini. Namun, walau begitu, Kawasaki tidak serta merta membanderol versi Extreme ini dengan harga sama. Kawasaki membanderol KLX150 BF Extreme 37,72 juta Rupiah OTR Bali. Sekedar Informasi, versi SE dibanderol 33,6 juta dan SE Yellow 34 juta OTR Jakarta. Bisa jadi versi Extreme ini seharga 35 jutaan untuk OTR Jakarta.

Hanya beda warna, yang lain sama plek harganya sudah beda banget. Kawasaki oh Kawasaki. Untung bukan Yamaha ya hahahaha… (tm)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s