Bersepeda Jaga Fisik, Nicky Hayden Kritis Ditabrak Sedan!


Kabar menyedihkan datang dari eks pembalap MotoGP yang saat ini berkompetisi di WSBK, Nicky Hayden. Pembalap asal negeri Paman Sam itu dikabarkan mengalami cedera parah dan sempat kritis usai terlibat insiden kecelakaan di Italia.

Hayden mengalami kecelakaan saat bersepeda di Rimini, Italia. Kronologi kejadian menurut rimini.it disebutkan bahwa Hayden tengah menjaga kebugaran fisiknya dengan bersepeda dari Rimini menuju Tavoleto. Nahas, di sebuah persimpangan dari arah depan sebuah sedan Peuguet Coupe melaju kencang dan langsung menabrak Hayden.

Hayden yang ditabrak terpelanting dan jatuh tepat di kap mobil tersebut dengan kepala mengenai kaca depan. Sebelum terjatuh dengan keras ke aspal. Kaca depan Peuguet tersebut sampai pecah.

Tim medis yang tiba dilokasi tak lama kemudian segera menstabilkan Hayden sebelum akhirnya dibawa ke sebuah rumah sakit di Rimini. Hayden alami polytrauma cranial (syaraf kesadaran pada otak) dan thoracic (syaraf di torak, ruang antara tulang selangka, dan tulang rusuk) karena benturan yang hebat.

Nampaknya kondisi trauma Hayden cukup parah sebab pembalap Honda itu harus dipindahkan ke rumah sakit yang memiliki fasilitas dan penanganan trauma lebih lengkap di Cesena. Kemudian pukul 6 sore atau 4 jam pasca insiden Hayden mendapatkan tindakan operasi.

Kecelakaan yang menimpa Hayden mendapat perhatian dan simpati dari rekan sejawatnya di dunia balap melalui akun media sosial mereka.

Admin terasmalam.com juga berharap ada kabar baik dari Hayden, The Kentucky Kid, semoga segera pulih dan beraktivitas dengan normal. Amin.

Sumber: rimini.it, tmcblog.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s