RESMI: Milan Dapatkan Franck Kessie Dari Atalanta, Pinjam 2 Tahun Opsi Wajib Beli


AC Milan mendapatkan buruan keduanya. Hal itu terjadi setelah Franck Kessie menandatangani kontrak bersama I Rossoneri selama 2 tahun pada hari ini, Jumat (2/6/17) di Cassa Milan, markas AC Milan.

Kessie yang saat ini berusia 20 tahun merupakan target kedua Milan setelah bek tengah Villarreal yang sudah lebih dulu bergabung, Mateo Musachio. Kabarnya, Milan harus menggelontorkan dana hingga 28 juta Euro untuk mendaratkan gelandang muda Pantai Gading itu. Milan akan meminjam Kessie selama dua tahun dengan opsi wajib beli di akhir masa peminjaman.

Dalam foto-foto yang dirilis akun twitter resmi @acmilan, Kessie menandatangani kontrak di samping Marco Fassone, guru transfer Milan saat ini. Di Milan, Kessie akan menggunakan kostum bernomor punggung 19.



Milan memang banyak berubah sejak berpindah kepemilikan dari Silvio Berlusconi ke Li Yonghong taipan asal China. Paling mencolok adalah kemampuan finansial Milan yang saat ini begitu besar untuk memboyong pemain-pemain berkualitas nan mahal. Sesuatu yang menjadi mimpi Milanisti di akhir-akhir era Berlusconi yang identik dengan meminjam atau membeli pemain gratisan. Inilah new era Milan.

Musacchio dan Kessie sudah, Milan masih berburu tanda tangan striker Real Madrid, Alvaro Moratta untuk mempertajam daya gedor musim depan. Di sektor bek, tidak lama lagi Milan akan mendapatkan bek kiri lincah Wolfsburg, Ricardo Rodrigues yang kabarnya pekan depan akan menjalani tes kesehatan di Milan. Milan juga terus memantau bek kanan terbaik serie A musim ini Daniel Conti dari Atalanta. Wow…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s