RESMI: AC Milan Pecat Montella, Manajemen Tunjuk Pelatih Primavera Sebagai Penggantinya!


AC Milan akhirnya memecat pelatih mereka Vincenzo Montella dan menggantinya dengan eks gelandang i Rossoneri, Gennaro Gattuso, demikian dilansir oleh mirror.co.uk (27/11/2017)

Milan menghabiskan lebih dari 200 juta Euro untuk belanja 11 pemain di awal musim ini. Namun, ekspektasi tinggi Milanisti untuk melihat timmya melambung di Serie A harus sirna. Saat ini Milan di bawah asuhan Montella hanya berada di posisi 7 klasemen dengan selisih 18 poin dari Napoli di puncak dan 16 poin dari tim sekotanya, Inter Milan.

Laga terakhir akhir pekan kemarin Milan hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Torino di San Siro, kandang I Rossoneri. Hasil minor yang makin menyudutkan posisi Montella setelah terus didesak mundur oleh para pendukung Milan.

Akhirnya, pada Senin ini pihak AC Milan mengkonfirmasi pemecatan eks pemain AS Roma itu dari kursi kepelatihan Milan.

“AC Milan mengumumkan telah membebastugaskan Vincenzo Montella dari kursi kepelatihan tim”, demikian rilis resmi Milan.

“Pihak klub menghargai kerja keras, komitmen dan profesionalitas Montella. Selanjutnya manajemen mempercayakan Gennaro Gattuso untuk menjadi pelatih kepala tim utama sekaligus meninggalkan jabatannya sebagai pelatih tim primavera”, lanjut rilis.


Sebenarnya sudah benar dengan memecat Montella, tapi penunjukan Gattuso bukanlah solusi yang trpat. Saat ini Milan membutuhkan pelatih yang berpengalaman mengangkat moral tim dan menghadirkan kekayaan taktik untuk mengeluarkan seluruh kemampuan pemain-pemain terbaiknya. Tapi, kita tunggu saja apakah Gattuso bisa memberikan keajaiban untuk bekas timnya itu dalam sisa musim ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s