Sedang Riding Dengan Motor Chopper-nya, Jokowi Dikejar-Kejar Seorang Pemuda, Untung Gak Ditembak Mati!

Kunjungan kerja Presiden Jokowi yang mengendarai motor Chopper Royal Enfield 350 ke Sukabumi (Bantargadung menuju Palabuhanratu) menjadi viral di dunia maya. Tidak hanya soal gaya berkunjungnya yang menjadi rider motor, tapi juga soal sambutan ‘spesial’ yang diberikan oleh seorang pemuda setempat. Ya, dalam sebuah momen, saat Jokowi sedang ‘memimpin’ rombongan pemotornya, tiba-tiba dari sebelah kiri ada seorang pemuda yang mengejar beliau.

Foto-foto Jokowi saat kunjungan kerja terutama saat mengendarai motor chopper-nya tersebar luas. Ada salah satu foto yang menjadi viral yaitu seorang pria tidak menggunakan kaos bercelana pendek dan tanpa alas kaki mencoba mengejar Presiden Jokowi yang sedang berkendara.
Foto tersebut tersebar di media sosial. Dalam foto itu, Jokowi melambaikan tangan ke arah orang tersebut. Nampak Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko merasa khawatir pemuda tersebut terjatuh karena lari mengejar presiden.
Pemuda tersebut diketahui bernama Ariyanto (19 tahun) warga Kampung Nagrog, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu. Dia berada di tempat tersebut untuk membantu membangun rumah kakaknya, di Kampung Ciawun RT 04/07 Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu.
Pada saat itu dia sudah tahu bahwa akan lewat konvoi motor Jokowi, sehingga menunggunya karena ingin sekali memeluknya.
Benar saja ketika rombongan lewat, Ariyanto lari mengejar.
“Lagi duduk lagi nunggu Jokowi. Ketika pas lewat kejar tapi enggak ke pegang,” ujarnya.
Pada saat itu, Ariyanto tidak takut tertabrak atau ditegur Paspampres. Sebab keinginannya untuk bersalaman dan peluk Jokowi, karena selama ini hanya melihat sosok presiden di televisi saja.
Wah… hati-hati bro, walau niatnya benar ingin menyalami atau bahkan memeluk Beliau, tapi beliau ini presiden yang tentu mendapat pengawalan khusus Ring 1. Gerakan apapun yang berpotensi membahayakan keselamatan presiden tentu menjadi atensi khusus paspampres yang mengawal. Untung saja sampeyan telanjang dada, kalau pake rompi atau jaket bisa-bisa disangka bawa bom dan ditembak mati pengawal tuh.
Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s